• Bagaimana cara membuat akun BD+?
    1. Para Pengguna diwajibkan menginstall aplikasi BD+ terlebih dahulu
    2. Pilih daftar pada halaman awal aplikasi BD+
    3. Isi data secara lengkap
    4. Pilih daftar
  • Apa yang harus saya persiapkan untuk membuat akun BD+?
    1. KTP/SIM
    2. Nomor HP yang aktif
  • Bagaimana cara masuk ke akun BD+?
    1. Silakan buka aplikasi BD+ terlebih dahulu
    2. Jika Anda belum terdaftar, silahkan melakukan pendaftaran lihat disini
    3. Jika Anda telah terdaftar, silahkan pilih login kemudian isi nama dan password Anda
  • Bagaimana jika gagal registrasi akun BD+?
    1. Cek apabila nomor HP Anda pernah digunakan untuk registrasi akun BD+
    2. Jika masih gagal, bisa menghubungi Customer Service kami di +6231_______ (Senin-Jumaat 08:00-17:00, tidak termasuk tanggal merah)
  • Dapatkah saya menggunakan akun BD+ saya di perangkat lain?
    Akun BD+ Anda hanya dapat dijalankan pada satu perangkat smartphone Android
  • Apa yang harus saya lakukan jika nomor HP saya pernah terdaftar sebelumnya?
    1. Hanya 1 nomor HP yang terikat pada 1 akun BD+
    2. Jika Anda ingin mengganti nomor HP, silahkan hubungi staf Mi Burung Dara terdekat untuk membantu Anda
  • Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa password akun BD+ saya?
    1. Tekan “Lupa Password” pada halaman utama aplikasi
    2. Ikuti instruksi di aplikasi
  • Mengapa saya tidak dapat login ke BD+?
    1. Pastikan perangkat Anda terhubung dengan internet
    2. Pastikan Anda telah melakukan registrasi akun BD+
  • Bagaimana cara mengubah username dan/atau nama toko saya?
    1. Silakan pilih “Akun”
    2. Pilih “Nama Pengguna dan Nama Toko”
    3. Pilih “Ganti”
    4. Masukkan nama atau nama toko sesuai dengan validitas Anda
    5. Pastikan Anda menyimpan perubahan setelah merubah nama pengguna ataupun nama toko
  • Apa itu poin BD+?
    Poin BD+ merupakan poin yang bisa didapatkan & dikumpulkan dalam program loyalitas untuk para Pengguna setia Mi Burung Dara
  • Bagaimana cara mendapatkan poin BD+?
    Anda bisa mendapatkan poin BD+ dengan cara memindai kode QR yang terdapat di dalam kemasan produk-produk Mi Burung Dara bertanda khusus
  • Apa yang harus saya lakukan jika pindai kode QR gagal?
    1. Pastikan Anda memberikan akses kamera smartphone kepada aplikasi BD+
    2. Pastikan kamera Anda berfungsi dengan baik
    3. Pastikan Anda memiliki pencahayaan yang cukup sewaktu melakukan pindai
    4. Pastikan kode QR Anda belum pernah di pindai sebelumnya
  • Berapa lama masa berlaku poin?
    Poin BD+ tidak memiliki masa kedaluwarsa
  • Bagaimana cara mengikuti undian BD+?
    1. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai member BD+
    2. Pastikan Anda adalah pengguna setia BD+ dan produk Mi Burung Dara
    3. Pastikan Anda memiliki poin yang cukup untuk ditukarkan kupon undian BD+
    4. Pastikan data registrasi Anda sudah lengkap
    5. Pastikan Anda memiliki nomer HP yang aktif
  • Siapa saja yang dapat mengikuti undian di aplikasi BD+?
    1. Member aktif BD+
    2. Vendor yang menggunakan produk Mi Burung Dara
  • Apakah saya masih dapat mengikuti undian jika alamat tinggal dan alamat usaha saya berbeda?
    Ya
  • Berapa lama periode pengundian?
    Periode pengundian kupon hadiah akan diumumkan. (S&K berlaku)
  • Berapa minimal poin yang dapat ditukarkan dengan kupon undian?
    Minimal poin yang dapat Anda tukarkan sesuai dengan nominal dari kupon undian.
  • Apakah poin dapat diakumulasikan kembali jika saya tidak memenangkan undian?
    Tidak
  • Bagaimana saya mengetahui adanya pengundian poin?
    Pada website dan aplikasi BDPLUS
  • Bagaimana saya mengetahui jika saya yang mendapatkan hadiah undian?
    Anda bisa cek di media social dan website resmi BDPLUS
  • Bagaimana jika saya yang mendapatkan hadiah undian tersebut tapi saya berhalangan hadir pada saat pembagian?
    1. Pemenang hadiah akan dihubungi oleh pihak Mi Burung Dara, dan hadiah akan diantar ke alamat domisili Pengguna sesuai dengan yang sudah teregistrasi di aplikasi BD+
    2. Syarat & ketentuan berlaku
  • Hadiah apa saja yang bisa saya dapatkan?
    Silakan tinjau pada aplikasi BDPLUS
  • Apa saja yang perlu dipersiapkan jika saya yang memenangkan undian?
    1. Silakan tinjau pada aplikasi BDPLUS
    2. Pastikan Anda memiliki KTP/SIM yang sesuai sesaat registrasi akun BD+
    3. Pastikan nomor HP Anda yang terigistrasi aktif
  • Jika saya yang mendapatkan hadiah undian, apakah bisa diambil langsung?
    1. Pemenang dapat langsung mengambil hadiah undian dengan cara datang langsung ke PT SUPRAMA (alamat tertera)
    2. Pemenang wajib menunjukkan hasil undian dari aplikasi serta membawa KTP asli pemenang
    3. Pemenang dapat mengajuakan pengiriman hadiah ke alamat domisili sesuai dengan alamat yang teregistrasi di aplikasi BD+
    4. Ongkos pengiriman hadiah menjadi tanggungan pemenang
  • Apakah pengambillan hadiah dapat diwakilkan?
    1. Perwakilan hanya berlaku untuk hadiah yang diambil dari PT Surya Pratista Hutama
    2. Pengambilan hadiah dapat diwakilkan dengan membawa hasil pengundian dari aplikasi BD+, KTP asli Pemenang kupon BD+ dan surat kuasa perwakilan pengambilan hadiah yang mencantumkan nama Pemenang dan perwakilan
  • Berapa lama proses pengiriman hadiah?
    Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan S&K